19.5.09

You're My Melody


menutup mataku, untuk mendengarkan suara di sekitarku

jiwamu, pemikiran kecilmu
aku tak bisa mendengar suara karena ada ganguan di hatiku
maaf.maaf

waktu kapan kau meneteskan air mata cerita sekarang

kau adalah melodyku
semua penampilan untukmu (berlangsung dan berlangsung)
kau adalah laguku
soundtrack di hatiku
aku mencintaimu
kau cahaya di panggung hatiku
(semua nyanyiannya lagi) kau adalah laguku

aku tak rela untuk mengatakan "aku minta maaf"
aku masih mendapatkan kebanggaan hatiku kosong
kapan jiwaku kering berlari
kapan segalanya jatuh berpisah
kemauan kau datang untukku

hasrat waktu sedih berakhir seperti lagu, karena

dia cintamu cintamu
kau mengatakanku arti dari cinta (dan berlangsung dan berlangsung dan berlangsung)
kau adalah rythmku
hadiah hidupku
memberiku mimpi indah
selalu di sisiku
semua nyanyian lagi
kau adalah laguku

banyak lagu cinta sedih
rasa-rasanya nyanyian untuk kita
membela kepentingan selama waktu disisiku
kau adalah banyak apa saja yang penting

mendengarkan suara di sekitarku ketika kau menutup mata
aku memanggil keluar untuk hatimu sekarang

1 comment:

psyduck정환 - monkey혁재 said...

hi.. slam knal ea..
btw arti ntw lagu dpet dri mnah?