5.12.09

YUN HO DONG BANG SHIN KI

Annyonghaseo...
Mungkin aku akan sedikit flashback sedikit aja kalo kebanyakan nanti batuk...
Dengan adanya masalah yang sedang menerpa Dong Bang Shin Ki saat ini aku mulai menyadari bahwa Dong Bang Shin Ki benar-benar harus dipertahankan kedudukannya di kanca K-Pop. Bukan cap jempol saja kesuksesan Dong Bang Shin Ki saat ini. Awal debut mereka tahun 2004 dengan singel "HUG" hingga sekarang bisa dikatakan SUKSES BESAR!!. Dari pasaran musik Korea, Jepang, Mandarin atau pun kawasan asia yang lain termasuk Indonesia mereka sudah memiliki nama yang cukup melekat di otak para remaja disana, akan sayang sekali bahwa masalah antara agensi mereka dengan Dong Bang Shin Ki tidak segera di selesaikan dengan jalan yang baik dan tidak merugikan salah satupun pihak. Karena ini juga mempertaruhkan nama baik Dong Bang Shin Ki, kehidupan para members, para kru mereka dan yang sangat penting adalah Casssiopeia fans Dong Bang Shin Ki.

Mungkin itu aja sedikit introduce dari aku tentang Dong Bang Shin Ki, sekarang aku akan membahas salah satu members Dong Bang Shin Ki yang membuat aku gila melihatnya sapa lagi kalu bukan JUNG YUN HO atau biasa di panggil U-Know Yun Ho. Alasan aku menyukainya adalah : Dia sangat karismatik, Cowok banget, Keren, dan tanggal lahirnya persis sekali dengan tanggal lahirku 6 Februari hanya berbeda tahunya saja dia 1986 dan aku 1992. Wah..!!!banyak yang ngak bisa aku deskripsikan dari dia karena banyak yang aku suka dari dia.
Ini aku kasih beberapa foto Yun Ho yang membuatku bisa teriak-teriak kayak orang gila, lompat-lompat di atas kasur, Mundar-mandir kayak setrika, Nglamun ngak karuan...banyak deh ini dia fotonya...






and expresion..






No comments: