27.10.09

Come Back To Me Now....


bertemu denganmu adalah suatu keindahan yang tak pernah akan bisa diganti tak akan pernah bisa kau dipalingkan dari pandangan setiap mata yang melihatmu aku adalah orang yang beruntung untuk mengisi hati dan harimu tapi apa, apa yang kulakukan padamu aku hanya bisa membuatmu menangis setiap saat setiap waktu yang kita lewati adalah cerita cinta yang tak bisa di hapus begitu saja hari demi hari yang ku lalui denganmu membuatku menyesal telah menyakiti hatimu kau adalah keindahan yang tak ku sadari keindahnya

**asal engkau tahu aku sangat membutuhkanmu saat ini aku meminta maaf padamu karena menyakiti hatimu apakah kau tahu bahwa aku benar-benar cinta padamu aku tak bisa hidup tanpa adanya tawa dari bibir manismu

*asal engkau tahu aku benar - benar kacau saat kau mengatakan selamat tinggal aku minta maaf padamu karena menyakiti hatimu kembalilah padaku aku sangat membutuhkanmu maafkan aku yang telah menduakanmu

cerita cinta yang terjalin tak akan bisa dilupakan begitu saja
i know you strill love me, i know you need me, girl im so sorry come back tome now...plese.. because i still love you, really really love you.. come back to me now girl, pleace...

No comments: