27.10.09

Kali Ini Jae Bum Benar-benar harus kembali..




Saya tahu saya masih "The Hottest" yang baru..
Walau saya sudah tahu lagu-lagu 2PM dari pertama mereka debut. Apa dengan waktu yang singkat ini mereka hanya ber-6? bukankah 2PM ber-7?. Kalau tidak ada Jae Bum siapa yang beratraksi sangat cemerlang hingga saya membuka mulut saya terbuka lebar. Semua performa dari Jae Bum sangat sangat dibutuhkan, tidak ada yang yang membuka baju dengan body six pex, tidak ada yang terbang melayang saat lagu "Only You", tidak ada yang berada di tengah saat lagu "Again & Again" posisi itu seharunya Jae Bum Leader 2PM.
Tapi saya coba berfikir dewasa kenapa Mr.JYP membiarkan Jae Bum kembali ke America. Mungkin saja Mr. JYP membiarkan Jae Bum tenang dan mengakui kesalahanya untuk berfikir lebih dewasa lagi. Saya yakin Jae Bum akan segera kembali setelah hatinya kuat dan dia siap dengan semuanya. Karena jiwa seorang penyanyi tidak akan pernah jauh dari music dan panggung perform.*shiLby*

"JAE BUM FIGHTHING..!!!PLEASE BACK TO KOREA...ALL THE HOTTEST WAITHING FOR YOU"

No comments: