17.5.10

Shinee Hello Baby Episode 1


hay..hay semua.. aku kasih lagi beberapa pic dari SHINee Hello Baby. Pic yang ini ada di episode pertama SHINee Hello baby. Ok.. aku kasih dari pic yang pertama. Ini adalah foto Jong Hyun dan Tae min yang kalah "Hompimpa" (sebutan kalo di indonesia hee..hee) dan mereka berdua harus membersihkan salju yang ada di halaman rumah. Key yang barusan datang untuk membantu malah terkena ulah usil dari Jong hyun dan Tae min, Key yang masih memakai sepatu tiba-tiba disiram dengan salju oleh jong hyun dan tae min. Alhasil Key marah dan melirik tajam pada dua troublemaker kecil itu dengan tajam (pic-nya arah jarum jam).


Yang ini ekspresi Key saat disuruh oleh PD untuk bergaya cute seperti bayi.


Kalau yang ini pic Onew dan Key adalah cara mereka berdua menenangkan bayi yang sedang menangis. Jong Hyun, Tae Min dan Min Ho juga kebagian untuk cara menghentikan anak bayi menangis.Tapi, aku ambil Onew dan Key karena ekspresi mereka lucu banget.



Pic yang ini adalah saat Key pertama kali ketemu Yoo Ghun dia benar-benar suka Yoo Ghun. jadi chingu sudah liat apa belummmm?????? cepet liat yaa.......



No comments: