10.5.10

Shinee hello baby..


Shinee hello baby memang wajib di tonton. Apalagi buat fans berat Shinee ngak boleh kelewat satu episode dari shinee hello baby. Aku saja yang notabene bukan fans berat Shinee aja suka banget sama Shinee hello Baby. Yaa..ampun sumpah aku suka banget baby-nya namanya Jung Yoo Ghun atau bisa di pangil Yoo Ghun.

Pertama yangakuliat adalah si Onew yang alergi banget waktu liat si Yoo Ghun di suka menghindar kalo dideketin sama Yoo Gun katanya si dia takut sentuh si Yoo ghun ngak tau kenapa sebabnya,mungkin dia ngak terbiasa sama anak kecil kali yaa. Tapi di akhir-akhir episode Onew sudah ngak takut untuk deketin si Yoo ghun mungkin juga karena sudah terbiasa. Onew sudah pegang tangan Yoo Ghun, pelu Yoo Ghun dan bercanda. Salut buat Leader Onew \('0')/


Yang kedua adalah Key yang akrab banget sama Yoo ghun dari awal episode sampai akhir episode sampai sampai dia di daulat sama Yoo Ghun sebagai "Best Appa". Dan Yoo Ghun suka banget dengan Key sampai sampai Key yang harus kerja Solo dicariin terus sama Yoo Ghun "Key appa disini?" atau "Dimana Key appa?" lucu banget tuh si Yoo Ghun. Waktu ditanya key "Yoo Ghun rindu dengan Key Appa?" Yoo Ghun bilang "ye" trus "seberapa banyak rindunya?" yoo ghun bilang "sangat banyaaaakkkk".
Yang 3 yaitu Min Ho, Yoo Ghun yang dibilang mirip Min ho kata personil shinee memang suka banget sama si yoo ghun. Waktu Yoo Ghun di ajak ke acaranya Shinee di Star King Minus Onew, Jong Hyun dan Key yang isi acara di tempat lain, Min Ho asik sendiri main sama Yoo ghun sampai sampai Min Ho ngak bisa ambil mic karena yoo ghun ngajak main terus dan akhirnya Min Ho dibikin pusing karena Yoo Ghun nangis karena pengen ikut Min Ho. Min Ho yang cangih akhirnya bisa menghentikan Yoo Ghun menangis walaupun Yoo Ghun mengajak Min Ho keluar studio yang udaranya lagi dingin.

Yang ke 4 dan ke 5 yaitu Tae Min dan Jong Hyun yang emank ngak bisa deket sama Yoo Ghun. Tae Min yang suka agak kasar sama si Yoo Ghun yang mendominasi Yoo Ghun kurang akrab sama dia. Dan JongHyun yang notabene ngak suka anak kecil laki-laki jadi agak susah menjatuhkan hati Yo Ghun buat dia. Dia bilang kalau dia lebih suka dengan anak kecil yang perempuan.
So Guys,jangan ketinggalan buat liat dari episode pertama sampai akhir karena akan bikinkali bilang "lucunya" atua "ihhh ngemesin". jangan lewatin yaa...aku ksih berapa pic waktu Shinee di Hello baby dengan Yo Ghun.

No comments: