23.8.09

"bagaimana bila suatu hari nanti TVXQ bubar?"


aku baru membaca majalah yang sedang wawancara TVXQ, tapi wawancaranya sudah agak lama cuma di ungkit lagi. seperti ini pertanyaan-nya..

"bagaimana bila suatu hari nanti TVXQ bubar?"

Hero : " mungkin saya akan menjadi vokalis TOP........tapi sebagai vokalis TVXQ".

Micky : " Saya akan membuat lagu-lagu ...... tapi lagu TVXQ".
Xiah : " Mungkin saya akan bermain bola. Tapi tetap dengan personil TVXQ. Bermain bersama mereka sangat menyenangkan".
Max : " Mmmmm........sebentar berhubung saya adalah anggota termuda, saya akan tetap mengikuti apa yang dilakukan Hyung(kakak)-ku".
U-Know : "Jika hal itu (bubar) memang terjadi, saya akan kembali mengumpulkan kembali anggotaku, dan saya akan menjadi leader kembali. Leader TVXQ".


Semoga saja TVXQ tidak akan pernah bubar. Apapun yang terjadi!! Karena menurutku mereka benar-benar hebat dengan segala kemampuan mereka menari dan menyanyi di atas pentas dan bisa membius semua orang yang melihatnya. Dan sekali lagi.. Mereka memang pantas menyandang nama "DONG BANG SHIN KI" karena mereka benar-benar "DEWA YANG MUNCUL DARI TIMUR" untuk menghibur para "CASSIOPEIA".... YEAH!!! WE ALWAYS KEEP FIGHTHING FOR TVXQ!!! GO...GO...GO...DONG...BANG..SHIN....KI..(ShiLby)

No comments: