6.8.09

Remember Of DONG BANG SHIN KI "Rising Star"

Rasanya aku sedih banget...
Kenapa tidak...

Aku habis review concert Dong Bang Shin Ki Mirotic di Seoul, rasanya miris banget kalau aku review nonton concert itu...
Aku sempet hampir nangis karena inget masalah yang sedang dihadapi oleh personil DBSK.
Aku ngak sanggup kalau liat gerakan dance yang enerjik itu tidak ada gara-gara masalah ini.
Aku ngak mau senyuman manis dari setiap personil DBSK hilang.
Aku masih mau nonton perfom mereka..
Bener-bener aku terbius dengan DBSK (kayak lagunya MIROTIC yaa..hhaahh...narsis ya bo..!!)

DBSK aku rasa kalian adalah bintang besar yang tak mudah hancur karena masalah ini, karena menurutku perjuangan kalian itu tak akan sia-sia, karena tuhan akan bayar semua sesuai dengan perjuangan kalian semua selama ini.
Apalagi persahabatan mereka yang erat ngak mungkin di putus begitu saja kan???.
Aku masih senang dengan mereka, dengan sebutan yang aku ciptakan sendiri.. :


Si Mr Perfect : U-Know Yun Ho

Si Mr. Cute's : Xiah Jun Su


Si Mr. Cool's : Micky Yoo Chun




Si Mr. Secret : Max Chang Min




Si Mr Sweet : Hero Jae Joong


Kalau menurut prediksiku mereka sangat cocok. karena karakter merek ayang jauh berbeda. Dan kata orang" Perbedaan itu menyatukan kami" teryanta itu benar loh!!! Buktinya Dong Bang Shin Ki mereka sudah dari tahun 2004 sampai sekarang 2009 masih bertahan. Itu Bukan perjuangan yang sangat mudah dan gampang untuk dilakukan. Jadi kesimpulanya "Dong Bang Shin Ki" tetap Number 1 satu di hati aku.

No comments: