6.8.09

Yun Ho And Chang Min Absen "perang" SM



Berita baru yang aku baca dari satu blog seseorang.. Berita itu mempertanyakan kenapa Yun ho dan Chang Min tidak ikut serta dalam pemberotakan terhadap SM Entertaiment!!! Tapi, jangan salah sangka dulu karena aku rasa Chang min dan Yun Ho punya alasan sendiri untuk mereka tidak datang di acara pemberontakan 3 members (jun su, jae joong, yoo chun). Dan menurutku Yun Ho memang seharusnya lakukan itu, secara dia adalah seorang Leader dari TVXQ dia harus tegas dan tidak memihak siapapun. Kalau seandainya dia ikut berpartisipasi dalam misi pemberontakan, maka masalah akan malah rumit. Karena akan banyak yang menilai bahwa Yun ho yang memprakasi pemberontakan dengan dasar dia seorang Leader, itu menurut aku. Kalau benar seperti itu Yun Ho benar-benar punya jiwa leadership yang tinggi dan bijaksana menurutku. Dan di salah satu blog yang aku kunjungi mengatakan : "Kenyataan menunjukkan kedua member tidak berpartisipasi di pengadilan karena mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang masalah pembagian penghasilan dengan 3 member lainnya. Sebagai tambahan, orang tua kedua member ini juga tampak 100% puas dengan pasal dan kondisi yang diajukan SM karena setelah YunHo dan Chang Min debut dalam usia yang sangat muda, mereka telah mendapat hampir 1,5 milyar keuntungan selama 5 tahun dan itu sudah lebih dari cukup." dan ada lagi comment... : keabsenan Changmin dan Yunho dalam kasus ini mendapat kritik dari banyak fans, “Changmin dan Yunho tidak ikut serta dalam kasus ini, ini sama saja dengan penghianatan kepada Junsu, Jaejoong dan Yoochun.”" Menurutku pendapat fans yang itu salah, seperti yang aku tulis di atas tadi. Aku yakin Yun Ho dan Chang Min punya alasan tersendiri. Dan kalau memang fans itu Cassiopeia Holic seharusnya dia mengkaji lebih dalam dan selektif. Sudahlah aku hanya menyampaikan pendapatku saja. Karena aku adalah cassiopeia yang lama sekali aku sudah kenal TVXQ dari 2004 DARI MEREKA DEBUT... masa hanya masalah kayak gini banyak yang bilang TVXQ akan terbagi 2. Aku ngak biarkan ini. Bagi yang membaca tuliskanku aku berharap kalian mengerti kenapa aku menulis seperti ini. Aku fans mati dari TVXQ jadi benar-benar ngak mau ini terjadi lagi pada boys band kesayanganku.. Please..Boys...Nothing...!!!! jadi bila ada yang tidak suka dengan tulisanku aku mohon maaf sebelumnya. And Last...!!!!
"Oppa Your number 1, your the best, i always support to all members... I LOVE YOU DONG BANG SHIN KI FOREVER...."

No comments: