6.8.09

Dong Bang Shin Ki VS SM


aduh tuhan!!! ada apa ini sebenarnya...??? Aku ngak tahu dari semua berita yang aku baca dari blog-blog para fans Dong Bang Shin Ki. Aku ngak percaya kalau SM entertaiment lakukan itu!!!! tapi aku berharap aku masih bisa mendengar suara-suara merdu dari setiap personil "Dong Bang Shin Ki". Aku ngak mau nasib mereka hancur sia-sia karena masalah seperti itu.. Aku ngak bisa biarin grub kesayangan aku pergi begitu aja.. Aku cinta matiiiiiiiiiiiiii banget ama Dong Bang Shin Ki, sampe-sampe aku ngak makan di kantin supaya aku sekedar untuk beli album terbaru Dong Bang Shin Ki, Majalah Terbarumya, Photo Book nya, DLL. Walaupun perjuangan aku tak sebesar yang dilakukan para cassiopeia yang sudah melang-lang buana di concert-concert dong bang shin ki. Aku cukup liat dari dunia maya aja...huah.....hiks...hiks.... tapi tenang aku tepat

"I LOVE FULL TO 'DONG BANG SHIN KI' MY IDOL FOREVER IN MY LIFE"


Aku berdo'a supaya semua personil Dong Bang Shin Ki tetap sabar menghadapi semua cobaan yang mereka hadapi. Aku yakin mereka bisa lewati itu semua dengan lancar. "Remember Oppa, you are the best in music Asia, Nothing Luser because you win I BELIVE oppa!

No comments: