2.4.09

KARENA BESOK AKAN DATANG!!


Bagaimana melihat lemah lembutnya salju yang lembut jatuh di tanganku.

menghilang ke kiri, sehingga seperti tidak pernah disana.
seperti tak melihat pikiran penting yang mudah pecah.
kita tak dapat menahan mereka, mereka tetap menyimpan dan meninggalkan dengan tenang.

jauh disana, jauh di seluruh sudut.
kami berdua bertemu di suatu kesempatan.
aku membutuhkan suara keajaiban, di rasakan.
and aku membutuhkan kau sendiri untuk tahu.

tapi aku tak baik mengatakan apa aku sungguh membutuhkanmu berbicara.
mengembara, mencari bagaimana aku miliki hidup.
sekarang, aku berfikir mencari satu jalan dan satu-satunya cahaya.
tapi jika aku mencoba mengejar dia, dia hanya hendak lari.
jauh..ke depan dengan bimbang.

saat berhenti terus jalan lebih dan lebih lagi.
kami berbagi tawa dan tangis bersama.
kau dan aku membuat perjalanan.
dan itu aku itu yang mana hanya kebenaran.

**
bila hujan jatuh, aku akan payungi untuk melindungimu.
bila angin meniup, aku akan menjadi dinding pelindungmu.
dan bagaimanapun mendalam kegelapan malam.
besok pasti akan datang.

bunga berkembang di musim semi.
dan pantai pasir di musim panas.
dan musim gugur malam (cinta,cinta,selamaya)
dan matahari melelehkan salju.
bagaimanpun banyak musim datang dan pergi,
berdoa keinginan kami melebihi dasar waktu dan angkasa.

jauh ke ujung..(di sudut semesta)
jauh ke ujung..(i berfikir tentangmu)
aku membutuhkan suara keajaiban, di rasakan.
and aku membutuhkan kau sendiri untuk tahu.

saat berhenti terus jalan lebih dan lebih lagi.
kami berbagi tawa dan tangis bersama (lagi dan lagi)
karena kepergian perbuatan kami berdua.
tidak cukup pantas memudarkan jauh.

**

aku perlu menceritakan padamu
besok pasti akan datang.

No comments: