14.4.09

Kesempatan itu. . .!!


Kali ini aku harus mengatakan perasaanku ini
Tapi setiap aku memandang wajahmu aku selalu ingin menangis
Tak tahu mantra apa yan pernah kau ucap untukku
Sehingga aku selalu luluh di dekapanmu

Burung yang dulu menyapamu setiap pagi selalu sampaikan salammu untukku
Walau hanya kata sapaan yang ringan, tapi itu sudah membuatku bahagia
Hingga kini aku masih rindukan itu semua terjadi lagi
Ketukan nada piano yang selalu ku dengar setiap malam kini tak kudengar lagi
Aku hanya bisa mengusap pipiku yang penuh air mata di setiap aku mengenangnya
Kenangan ini semua sepertinya tak pantas untuk aku ceritakan
Terlalu perih bila aku ceritakan

Tuhan. .
Mengapa kau tak izinkan dia lebih lama bersamaku
Aku akan selalu bahagiakan dia bila ia ada di sampingku
Waktu ini terlalu singkat untuk aku katakan padanya
Tuhan, berikan aku kesempatan mengatakan "aku membutuhkannnya"
Tuhan, berikan aku kesempatan mengatakan "jangan pergi dariku"
Tuhan, berikan aku kesempatan mengatakan "aku sayang padanya"
Tuhan. . .tuhan. . .

Secepat itukah kau ambil jiwanya?
Apakah kau tak beri kesempatan?
Walau hanya sekali saja?

Tuhan aku ingin dia hidup sekali lagi
Agar aku bisa katakan padanya tentang perasaanku ini..

No comments: